Kamis, 28 Juni 2018

Instagram bersiap-siap untuk ini - cheese tea adalah hal yang nyata dan telah tiba di LA


Tidak jarang menambahkan susu atau tapioka mutiara ke dalam teh, tetapi apakah Anda pernah mendengar tentang cheese tea? Minuman mengejutkan yang berasal dari Asia baru saja mendarat di Pusat Kota Los Angeles di Little Fluffy Head Café.

Kafe ini membuat minuman yang menarik dengan memadukan teh tradisional dengan keju krim yang diproses secara lokal, “whuffy” atau keju cheddar putih dan sentuhan merah muda Himalaya. Combo seperti Kamuflase Matcha - es krim matcha latte dengan krim creme brûlée, dan Dirty Mess Milk Tea dengan krim creme brûlée dan Oreo hancur di atas teh susu hitam, melengkapi menu minuman oolong, hitam, dan teh hijau.

Pemilik toko, Jenny Zheng, mendapat ide saat bepergian di Asia musim panas lalu. “Cheese tea menjadi sangat viral di media sosial - sangat alami seperti ribuan tahun lainnya, saya hanya harus mencobanya!” Katanya. “Reaksi awal saya adalah 'Whoa, saya belum pernah merasakan yang seperti ini sebelumnya!' Segera, saya tahu saya harus membawa cheese tea kembali bersama saya ke AS.” Los Angeles adalah rumah yang cocok untuk kedai teh yang unik dan menyenangkan, dia berkata. "Keragaman dalam budaya dan keterbukaan pikiran umum kota kami benar-benar menambah kesediaan orang untuk mencoba minuman unik kami di sini di Little Fluffy Head Cafe."

Menempatkan latar belakang tekniknya untuk penggunaan yang baik, Zheng juga merancang penutup khusus untuk teh yang memberikan kombinasi rasa yang ideal - campuran kepahitan dari teh oolong dengan rasa manis, asin dari keju - dalam setiap tegukan. Meskipun ia lebih suka rasa teh hitam putih yang lebih berani dengan keju keju cheddar putih, ia mengatakan bahwa pelanggan menyukai oolong mawar dengan topping krim keju asli.
Sementara toko teh bubble Taiwan memulai debutnya di Queens, New York tahun ini dan menyajikan pilihan cheese tea, Little Fluffy Head adalah toko West Coast pertama yang didedikasikan untuk minuman manis dan asin. Cheese tea mulai dari $ 5,50.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar