Minggu, 09 September 2018

Tips Sepeda Motor: Latihan Menghidupkan Kiri dan Kanan dalam Lingkaran

Yang ini mungkin tampak terlalu dasar atau bahkan konyol, tetapi latihan yang belum sempurna ini akan sangat membantu Anda. Percaya atau tidak, belok kiri biasanya lebih mudah daripada berbelok ke kanan dengan sepeda motor. Ini benar untuk dua alasan utama: Pertama, kebanyakan orang tidak kidal dan lebih mudah mendorong stang jauh dengan lengan dominan Anda. (Pada kecepatan yang lebih tinggi, tentu saja, mendorong di bar kanan akan menyebabkan Anda berbelok ke kanan.) Kedua, dan alasan yang lebih signifikan, adalah bahwa tuas rem belakang di sebelah kanan, yang berarti lebih sulit untuk rem dan menempatkan turunkan kaki jika diperlukan saat belok kanan. Inilah sebabnya mengapa dalam balap, motorcross dan supercross terutama (di mana pengendara sangat bottleneck ke tikungan pertama), giliran pertama biasanya adalah hander kiri sehingga pengendara dapat secara efektif mengerem dan menjaga keseimbangan mereka pada saat yang bersamaan.

Latihan ini paling baik dilakukan di tempat parkir yang kosong di mana Anda dapat menggunakan garis yang dicat sebagai panduan. Mulailah dengan pergi ke lingkaran kidal, berlawanan arah jarum jam, dan latihlah agar lingkaran Anda lebih ketat dan lebih ketat. Kemudian lakukan hal yang sama dengan arah tangan kanan yang berlawanan arah jarum jam. Anda mungkin akan menyadari bahwa cara ini sedikit lebih sulit. Latihan ini akan membantu Anda meningkatkan tidak hanya keseimbangan Anda, tetapi juga manuver putaran-cepat dengan kecepatan yang ketat. Promo BPR KS

Gambar Delapan


Ide yang sama seperti di atas, tetapi sekarang kami menautkan tangan kiri dan tangan kanan ternyata saling membelakangi. Latihan yang sama - mulai selebar yang Anda butuhkan dan semakin mempersempitnya. Anda pernah mendengar pengendara sepeda motor berbicara tentang "flickability" sepeda; Di sinilah pengendara cepat bertransisi dan “menggeser” sepeda dari satu sisi ke sisi lain, secara mulus menghubungkan kanan dan kiri berubah menjadi satu. Pastikan untuk memulai dengan lambat. Berlatih keterampilan apa pun secara perlahan akan membantu Anda melakukan lebih cepat - kita semua merangkak sebelum belajar berjalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar