Minggu, 09 September 2018

Mitsubishi Xpander Membuktikan Efisiensi Bahan Bakar Terkemuka Kelas dengan Fuel Economy Drive

Mitsubishi Xpander adalah mobil yang paling efisien bahan bakar di kelasnya, menurut hasil tes baru yang diawasi oleh Asosiasi Otomotif Filipina (AAP).

Dua varian Xpander –sebuah GLX MT dan GLS Sport AT-didorong bersamaan dengan empat model kompetitif lainnya di sepanjang Subic-Clark-Tarlac Expressway (SCTEX) dan Tarlac-Pangasinan-La Union Expressway (TPLEX). Metodologi dan parameter yang digunakan pada kegiatan ini didasarkan pada Fuel Economy Drive yang digunakan oleh Departemen Energi (DOE).

Untuk memastikan keadilan dalam melakukan dan mendapatkan hasil, Asosiasi Otomotif Filipina (AAP) yang diwakili oleh Francisco F. Reyes, Jr. mengawasi dan mengawasi seluruh proses.

Masing-masing dari enam kendaraan memiliki jarak rata-rata 236,58 kilometer dan hasilnya menunjukkan keunggulan Xpander di antara para pesaingnya dalam hal efisiensi dan kinerja bahan bakar. Xpander GLX MT membukukan konsumsi bahan bakar 21,01 km / L yang mengesankan sementara Xpander GLS Sport AT mencatatkan luar biasa 22,94 km / L setelah berlari. Promo BPR KS

Ini lebih baik daripada semua pesaing Xpander, termasuk model diesel. Model yang ditempatkan ketiga mencatat 19,8km / L dan bahan bakar yang paling efisien dari kelompok itu diukur pada 17,4 km / L.

Dengan temuan ini, Xpander 1.5-liter 4A91 MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve timing Electronic Control System) Mesin DOHC 16-valve terbukti hemat bahan bakar tanpa mengorbankan kinerja kendaraan, yang membuatnya menjadi kendaraan yang ideal untuk pelanggan Filipina.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar